Energi Positif Itu Menular


sumber gambar : hikmahua.wordpress.com
Antusiasme orang lain disekitar kita bisa mempengarungi diri kita untuk juga bergerak. Iya, saya yakin pasti kita akan ikut terbawa semangat, merasa bergairah ketika orang disekitar kita memancarkan aura positif. Karena sungguh, itu menular. 

Coba diingat-ingat lagi, pasti semua pernah merasakan tertular energi positif dari orang lain,entah dari teman-teman kuliah, teman kantor, atau teman komunitas. Atau yang paling nyata efek nya biasanya setelah ikut acara training motivasi dan sejenisnya. Itu rasanya seperti kesetrum, kesetrum energi positif dong ya tentunya he he he 

Sayangnya, bukan hanya energi positif yang dapat menular, pun energi negatif. Maka berhati-hatilah. Yang penting menurut saya ketika kita sedang diselimuti energi negatif adalah MENYADARINYA. Kita harus merasa dan sadar kalo kita ada didalam energi negatif. Contohnya? Ada di lingkungan orang-orang suka mengeluh, pemalas, atau hobi mencaci. Hush hush... segera buang ke tong sampah, segera sadari diri, dan jadilah pemancar energi positif. Jangan sampai kita terpengaruh, apalagi sampai ikut menularkan energi negatif. 

Maka penting bagi kita membangun lingkungan diantara orang-orang yang berenergi positif. Yang bilang jangan "memilih teman" itu salah. Memilih teman itu wajib, penting. Karena diri kita taruhannya. Yang tidak boleh adalah membeda-bedakan teman. Semua harus diperlakukan sama, kita hargai. Tapi memilih orang-orang yang ada disekitar kita... it is a must. Berkumpullah dengan orang positif, bergaullah dengan komunitas positif. Supaya,,, energi kita semakin besaar :)

Bukankah akan terasa nyaman dan senang ketika kita ada disekitar energi positif?! pastinya... Maka yuk kelilingi diri dengan orang yang selalu berpikir positif.

Ketika sudah merasa ada di lingkungan ber-energi positif, jangan lupa ucap syukur. Karena itu rizqi yang luar biasa dari Allah yang telah melimpahkan sumber keceriaan, sumber kehidupan kepada kita. Karena banyak orang yang sedang berjuang melawan energi negatif sekitarnya. Rezeqi bukan hanya melulu soal uang dan pekerjaan

Siapa energi positif disekitarmu?! syukuri... saat kita hampir menyerah, kita harus temui mereka yang gigih dan pantang menyerah. Ingat, energi positif itu menular. 

Jangan lupa.... membagikan energi positif kepada orang lain yaa :), selamat tebar manfaat !

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"