Untukmu, Yang Akan Menjadi Teman Menuaku (2)


Achachan... sebentar lagi, perasaan yang belum utuh kita luapkan ini akan menemui muaranya. aku dan aa sama-sama tidak sabar untuk saling bertautan tangan menapaki babak baru dalam hidup kita, Pernikahan. Kita dua orang yang sama-sama keras kepala berjuang untuk menua bersama. Berdua, kita menggenapkan hidup masing-masing, a....Kita telah berhenti mencari.

Semoga, rencana kedepan kita menyatukan jiwa berjalan lancar dan dimudahkan. Aamiin...

Setelah janji suci itu,  kita akan terbangun di tempat tidur yang sama a.
Aa akan jadi orang pertama yang akan aku lihat parasnya, dan orang terakhir yang ku pandang sebelum mata terpejam setiap malamnya. 

Begitupun saat kita berangkat dan pulang kerja bersama, kita akan saling mengecup pipi dan kening sebagai tanda berpisah dan berjumpa. Di sisa hari, kita akan menghabiskan waktu dengan berpelukan dan bercengkerama.

Aa... harus tau, betapa bahagia nya aku ketika nama yang ada di dream book, insyaallah cocok dengan yang ada di lauhul mahfudz nya Allah. Semesta keren yah a..?!


Aa juga harus tau, disaat aa sebegitu kerasnya dengan idealisme aa menikah diusia 27, aku tetap berdoa untuk bisa menikah dengan aa di usia 25 tahun. 

Walaupun saat itu... sedikit demi sedikit aku berusaha mengikhlaskan jikalau jodohku bukan aa nantinya. 

Aa tahu tidak. Semua password media sosial, aku ganti dengan “syawal2015”. Ini seperti berdoa buatku a. 

Setiap kali membuka sosial media, saat itu juga aku ingat mimpiku. Aku ucapkan dalam hati... and say Bismillah. 

Dan a... insyaallah nanti tepat di 4 hari lagi usiaku 25 tahun, mimpi ke-61 akan terwujud insyaallah. Bahkan Allah mengabulkan lebih cepat dari permintaanku. Sebelum syaban, kita akan menjadi suami istri. 

Ini akan menjadi salah satu kado terindah di hari ulang tahun ke-25. Terimakasih aa...

"Karena... pada akhirnya menikah dengan orang yang benar-benar kita inginkan adalah salah satu kesuksesan".

Sampai jumpa di meja akad aa! yang akan menjadi teman menuaku.
(Ditulis pada masa dimana kita tidak boleh saling bertemu)

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"