Selamat Ulang Tahun Aby Chachan


Menikah itu kerja sama seumur hidup, ya antara suami dan istri. Dalam hal apa? semuanya. Tentang kerja sama dalam hal keuangan, ibadah, pendidikan, kesehatan, sex, bahkan sampai ke urusan tugas rumah tangga.

Aby... ummi sangat menikmati kehidupan ummi saat ini. Menikmati menjadi partner aby setiap harinya, menikmati bekerja sama dengan aby. Bahkan saat bertengkar sekalipun. Bertengkar??? iyaa. Hal ini lumrah terjadi dalam rumah tangga karena pasti ada saja perbedaan pendapat dan perbedaan pandangan.

Lalu kenapa menikmati saat marahan? tentu itu hal yang tidak diharapkan, tapi terkadang tidak bisa dihindari. Kenapa menikmati? Karena... ketika kita marahan, kita tidak saling melontarkan kata-kata yang merendahkan satu sama lain. Selalu ada solusi dan saling minta maaf, yang paling aku suka... kita selalu makin mesra setelah marahan dan berakhir dengan bercinta sambil saling bertatap mesra. Love it.


Saat salah satu dari kita mulai memenangkan rasa kantuk di sepertiga malam, salah satu dari kita pasti protes untuk konsisten menjalankannya.

Saat apa yang masuk kedalam mulut dan perut kita mulai kurang sehat, salah satu kita pasti mulai mengingatkan.

Saat pengeluaran rumah tangga kita tak henti mengucur tanpa kontrol, salah satu dari kita pasti menegur untuk lebih mengerem.

Saat kita terlalu larut dalam kesibukan, salah satu kita kemudian menjadi alarm memberitahu bahwa tubuh kita butuh istirahat.

Begitu pula saat kita dalam kondisi lemah, sedih, merasa tidak bersemangat. Sudah pasti satu diantara kita menjadi pembakar semangat, menyalurkan energi positif sehingga laju bahtera kembali lancar dan cepat, tak ada lagi oleng.

"ketika kita hampir menyerah, kita harus temui mereka yang gigih dan pantang menyerah. 
orang itu adalah kamu by, yang setiap hari ku cium punggung tangannya, yang selalu memberikan kecupan sebelum dan setelah pulang kerja. Sebelum dan saat bangun tidur".


Tepat hari ini, dihari ulang tahun aby, i wanna say I LOVE U ABY..... Ummi sayang Aby. Ummi suka sama Aby sampai hari ini, bahkan tidak berkurang. Aby harus tau apa saja yang ummi suka.

Ummi suka waktu aby....

1. Nge-nduselin aku yang lagi tidur dan kebangun
2. Juga ikut merawat tanaman qu
3. Peluk aku tiba-tiba dari belakang dan jalan biasa berlalu gitu aja seolah ga ada apa-apa
4. Salim sama kedua orang tuaku
5. Selalu menghabiskan nasi terisa di piring makanku
6. Ngolesin counterpain tiap kali ummi bilang "nyeri cangkeng" sambil dipijit. walaupun aby ngebalurinnya asal-asalan tapi engga tau kenapa badanku selalu langsung enakan
7. Selalu meminta pendapatku untuk memutuskan suatu hal
8. Sesimpel membawakan barang-barang bawaanku
9. Mengelus rambutku. Bahkan kalo rambutku bisa bicara dan ditanya paling suka diapain pasti jawabnya ketika diuwel-uwel tangan aby
10.Tiap kali aby tiba-tiba manggil "mi...mi sini deh aby mau nunjukin sesuatu". kemudian aby memutarkan video inspiratif di laptop aby. Saat itu...aby sedang memberikan pesan moral ke aku.
11. Membelikan aku sebatang silverqueen, taro, oreo, atau yang lainnya sepulang sholat,
12. ...................... daaaan banyak lagi



Aby chachan itu seperti kamus hidup aku, aby tahu semua yang ummi tanyakan.
Aby pembaca peta yang baik,
aby memiliki time schedule yang baik, 
guide yang handal.
Aby adalah alasanku belajar menu masakan baru,
ketika bersama aby waktu seolah melambat,
setiap kali ada hal penting yang terjadi dihidup ummi, aby-lah orang pertama yang muncul dikepala yang ingin ummi beri tahu,
ummi selalu merasa "pulang" setiap sama aby,
dan aby-lah yang bisa membuat ummi berhenti mencari.
I LOVE U and HAPPY BIRTHDAY SAYANG... mari bekerja sama lebih solid lagi ^_^




By : Ummi Syari yang bahagianya sangat tak terkira ketika menemukan uang dari kantung kemeja aby di kranjang cucian kotor.

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"