Mimpi Bersemi di Musim Semi


Seoul, 17 April 2021

Alhamdulillah musim semi kedua kami bertiga di Seoul. Seiring berseminya bunga-bunga, bersemi penuh tekad juga mimpi-mimpi Kami.

Banyak mimpi-mimpi baru Aku dan Aby, tentu saja tekad saja tidak cukup. Butuh tindakan nyata dan perlu menyelesaikan beberapa tahapan proses terlebih dahulu, lagi-lagi ini sangat berat. Tapi Insyaallah kami saling menguatkan, saling memotivasi, dan menginspirasi. 

Aku selalu bersemangat dan antusias setiap kali Aby cerita tentang apa yang Aby inginkan dan berusaha menterjemahkan isi pikiran Aby lalu Aku akan melakukan hal-hal yang bisa mendukung tujuan Aby tersebut. Misalnya, bangun lebih pagi sehingga Aby bisa berangkat lebih awal dan produktif.

Bukankah sebagus-bagus rencana adalah yang dilakukan bersama? bukan hanya satu pihak saja yang melaksanakan. Dan ini tidak akan bisa terwujud tanpa KOMUNIKASI.

Aku juga berusaha mengimbangi Aby, inilah yang membuatku termotivasi untuk selalu upgrade diri, upgrade ilmu dan wawasan. Aku tidak boleh berhenti belajar, karena Aby bukan cuma butuh Umi sebagai Ibu dari Kakak Zilan, bukan cuma butuh seseorang yang bisa menyiapkan makanan enak, tapi juga orang yang bisa mengimbangi gagasan-gagasan besar Aby.

Menjadi teman diskusi yang asik buat Aby adalah hal yang selalu Aku usahakan karena kedekatan emosi kita akan semakin kuat, Aby butuh seorang yang mengerti seluk beluk yang berkaitan dengan mimpi Aby, Aku ingin menjadi orang itu karena Akulah orang yang setiap hari Aby temui dan paling dekat. Aku akan mendukung untuk meraih cita-cita tertinggi Aby.


Ini adalah botol impian Kami, saat menulisnya Kami membaca "Bismillah". gulungan kertas dengan pita merah adalah mimpi-mimpi Aby sedangkan yang warna putih itu punya Umi. Sepertinya suatu saat kami perlu "upgrade" ke botol yang lebih besar. Karena mimpi-mimpi kita bertambah. Kakak juga tidak akan lama lagi bisa mulai menuliskan banyak impian dan keinginannya. baik nak... Janganlah takut bermimpi. kita bermimpi, dan tentu saja bersama-sama saling mendukung  untuk mewujudkannya!.

"Mimpilah yang tinggi. Sekalipun kita jatuh, akan berada diantara bintang-bintang"

"Jangan takut mimpi besar, karena mimpiitu gratis"



Bismilahhirrohmanirrohiim... Semoga mimpi-mimpi kita selalu hidup dalam hati dan ingatan, selalu tumbuh dan bersemi.Aamiin...


Location : Children's grand park

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"