Pasangan Gila

This is special for my great husband for always being my crazy partner. Aby... here it is.

Saat ini kita berdua sudah menjadi orang tua. Hufh luar biasa yaa sayang rasanya hahaha. Bahagia... Banyak hal yang sudah kita lewati bersama Zilan,... and still counting. 

Usia kitapun saat ini sudah kepala tiga loh Aby. We are 30 years old. 

Tapi, ada hal yang Umi sangat syukuri. Aby harus tauuu. Umi senang karena dengan status baru kita sebagai orang tua, usia yang sudah tidak muda, KITA MASIH GILA 💕😊.

Aby adalah pasangan gila aku. Paling tidak itulah caraku menyebut gimana seru nya kita berdua.


👉Suka mencoba hal-hal baru.

Aby dan Umi suka mencoba hal-hal baru. Satu sama lain saling mengusahakan untuk mewujudkannya. Misalnya waktu Umi pengen ikut serta jadi relawan kelas inspirasi tapi sambil honeymoon. Aby setuju. Jadi kita ikut kelas Inspirasi di Sukabumi. Kita mengajar sehari anak SD di peloksok Sukabumi. Bermalam dua hari di dua hotel berbeda. What a new thing. 

Liburan menginap di hotel sudah biasa. Timbul lah keinginan untuk mencoba hal baru lain, yaitu travelling dan menginap ditempat nuansa "back to nature". Kita bermalam di rumah pohon Garut Papandayan Camping Ground. What a new thing for us. Seruuu bangettt... 

 

👉Partner belajar dan rival abadi.

Selain itu, Aby adalah "rival" abadi Umi. Sejak SMA kita selalu bersaing menjadi yang terbaik. Namun juga partner belajar, bahkan sampai hari ini dimana kita sedang belajar Bahasa Korea. Sangat menyenangkan punya suami sebagai teman belajar. Setiap kali ada yang menunjukkan progres, salah satu dari kita pasti merasa panas dan terpacu untuk belajar lebih. Haha seru bangettt. 

Belajar bahasa menjadi sangat sangat menyenangkan. Belajar bahasa Korea mengingatkan aku momen dulu saat kita belajar Bahasa Inggris, juga dilakukan bersama-sama. Kita satu tempat les cuma beda hari. Saling ngotot buat jadi top scorer dan best scorer. Aku yakin kemampuan bahasa Korea kita akan cepat meningkat karena punya sparing partner yang seru dan asik. Kita mulai melakukan percakapan sedikit2 menggunakan Bahasa Korea. Karena kunci belajar bahasa adalah "dare to try. Speak up". Jangan takut salah, bicaralah. Dengan berbicara, akan memperkuat memori perbendaharaan kata, sekaligus belajar mendengar cara pengucapan dari lawan bicara. Jangan tersinggung jika saling mengkoreksi dan berbagi informasi.

 

👉Punya grup whatsapp anggota hanya dua orang.

Ada hal unik, yaitu kita berdua punya grup whatsapp anggotanya cuma 2 orang,iya cuma Aby dan Umi. Nama grup nya "Chalosya Learning and Writing". Wadah untuk kami berdua belajar supaya tidak tercampur dengan chat "Aby pulangnya tolong belikan minyak gorng ya, habis". Ha ha ha 

Di grup itu, kita saling berbagai vocab baru, membahas bahasa Korea, dan juga tentang ilmu menulis. Kita punya target menulis dan ada project jangka panjang yang akan kami kerjakan. Rahasia.



👉Saling menyemangati dan memberi hukuman.

Rencana gak akan berjalan mulus tanpa dibuat target dan ditulis secara spesifik. Aby meminta Umi menjadi pengawas Aby dalam menjalankan target2 jangka pendek Aby. Tentu saja dengan hukuman yang bebas aku tentukan. Aku memutuskan setiap satu target Aby yang tidak dilakukan, Aby didenda ₩5.000. Ha ha ha ini istri matre judulnya. Tapiii... Untuk setiap sapu bersih target, Aby bebas request menu apa saja yang Aby mau.

 

👉Mimpi nya suka gak tanggung2.

Dreamer. Kita tu suka tinggi-tinggi kalo mimpi. Untungnya sama, kebayang gak kalo cuma salah satu aja diantara kita. Pasti motivasi nya akan beda, jadi kurang gereget. Baru-baru nikah udah pengen keluar negeri bareng, udah rencanain pengen sekolah lagi. Banyaaak dehh. Alhamdulillah gak gila sendirian. Makasih yaa udah nemenin hehe.


👉Explorasi sex.

Penting. Apalagi sebagai pasangan suami istri, perlu ada penyegaran agar aktifitas sex tidak monoton. Variasi dan eksplorasi kami lakukan dan terbukti membuat rumah tangga menjadi lebih intim, berwarna, dan soooo sweet. Saya percaya bahwa cara membahagiakan suami salah satunya dengan sex yang ena. Alhamdulillah kami berdua sama-sama saling memberi ide hal baru dan saling berusaha membahagiakan pasangan dalam poin ini.

 

 Waaahh... serunya punya pasangan gila. ha ha ha 




Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"