Pesan Untuk Kakak Zilan (2)

Kak... Assalamualaikum sayang... Anak mimi. 

"Anak mimi..."

Begitu jawab Kakak kalau ditanya Kakak anaknya siapa.

Saat ini usia Kakak 15 bulan. Kakak masih belajar berjalan. Ndak papa sayang... Aby dan Umi tidak pernah memaksa... tumbuh dan berkembanglah sesuai fase dan ritme Kakak. Yang penting kami tahu Kakak tidak pernah menyerah, kamipun sama. Tak pernah lelah menstimulus Kakak.

Kak, seringkali ketika Kakak mencoba berjalan, Kakak terjatuh. Tapi betapa hebatnya, Kakak tidak pernah kapok. Kakak terus mencoba lagiii.... Dan terus melakukannya, besok hari, dan selanjutnya. Kadang Kakak juga sampai menangis ketika terjatuh dan kepala Kakak terbentur lantai. Ndak papa... Menangislah nak. Kadang kita memang perlu menyalurkan emosi kita lewat tangis. Tapi setelah itu....lihat, hebatnya anak Aby dan Umi. Nangis hanya sebentar. Kakak kembali ceriaa... 

Kak, ketika Kakak besar nanti... Ingat-ingat ini yaa nak. Kakak mungkin akan bertemu dengan keadaan yang sulit, mengalami hal pahit dalam hidup, mungkin akan jatuh. Menangislah nak... Aby dan Umi pun menangis ketika rapuh. Tapi cepat bangkit lagi nak. Kakak adalah manusia kuat. Kakak adalah anak kuatnya Umi bahkan sejak dalam kandungan Umi. Kakak adalah anak pejuang... Sejak dalam rahim Umi. Perjalanan Kakak hadir didunia ini tidak mudah, tapi Kakak kuat dan hebat. Ingat itu nak. 



Tangan mungil Kakak saat ini masih butuh bantuan Umi atau Aby untuk berjalan. Bahkan Kakak merajuk, takut ketika Umi mencoba mrlepaskan tangan Umi. Tapi...sebentar lagi tangan mungil ini akan gagah, kuat, pada akhirnya tangan mungil inilah yang akan menuntun Aby dan Umi berjalan disaat Umi dan Aby tidak kuat. Tangan gagah ini kelak yang akan meraih tangan Umi dan Aby untuk Kakak cium punggung tangan nya. 

Kak, love youu...

Selalu jadi anak kuat yaa nak. 

 


 

 

 


Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"