Merah nya Daun Maple

Merahnya daun maple. Sesuatu yang saya sangat impikan bisa berfoto didepan pohon maple dengan warna cantik kemerahan yang terpancar dari daun nya.

Maple ini begitu istimewa buat saya. Berawal saat saya SMP saya melihat daun ini di majalah dan saya langsung suka, setelah cari tahu ternyata pohon maple ada di negara yang memiliki 4 musim. Daun nya akan berubah warna dari hijau menjadi kuning, oren, kemudian menjadi merah, lalu kering dan gugur.

Sejak pertama kali membuat akun media sosial twitter bahkan daun maple menjadi backdrop profile akun saya sampai saat ini. Hal itu sebagai pengingat mimpi saya. Setiap kali saya membuka media sosial itu mimpi saya selalu terasa hidup. Suatu saat bisa foto didepan pohon maple.

Masyaallah Tabarakallah. 2016 saya berkesempatan pergi ke Australia untuk program "shortterm Scholarship" selama 5 minggu dan bertepatan dengan musim gugur. Artinya? Saya akan bisa melihat pohon maple yang sedang menguning atau bahkan sudah merah. Yeayyyyyy.....

Toowoomba, Queensland-Australia (2016)

Namanya juga manusia. Selalu tidak pernah puas. Pulang dari Aussie mimpi lagiiii ingin foto dengan maple bersama suami tercinta. Masyaallah.... 2019 Allah kasih kesempatan lagi. Allah berikan rezeki berupa beasiswa doktoral kepada suami tercinta di Korea Selatan, Seoul. Bahkan saya bisa menyaksikan perubahan warna nya dari sejak musim panas dimana daun-daun masih segar berwarna hijau, sedikit demi sedikit menjadi berwarna kuning, oren, lalu merah lalu kemudian berguguran semua hingga tinggal batangnya. Masyaallah tabarakallah...





Luar biasa... Tahun ini benar-benar istimewa karena Allah kasih bonus. Saya tidak hanya bisa berfoto dengan suami tapi juga anak kecil lucu dan menggemaskan yang juga kehadiran nya merupakan impian kami berdua yang telah lama kami nantikan,  little Zilan....




Autumn 2019, South Korea.

Comments

Nauranazh7 said…
Masya Allah merinding, Salam kenal Mba wulan, terimakasih sudah menulis kisah yg sangat Indah ini. Sulit dijelaskan tapi pengelihatan, Dan pikiran sy serasa terilhami Dan ikut hidup setelah Baca tulisan ini. Semoga mba sekeluarga sehat selalu Dan dilimpahkan banyak2 keberkahan juga bisa terus menginspirasi banyak org, muda-mudi, hingga kaum2 rebahan agar mau berusaha mencapai impian ��

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"