Perhatian dan Kasih Sayang Suami adalah Mood Booster Ibu Menyusui

Hari ini... Aby pulang kampus membawakan umi minuman dan snack honey butter almond sambil bilang "makasih umiiii udah jagain Zizil..."

😍

Masyaallah senengnya bukan main. Aku merasa sangat diapresiasi, merasa dicintai dan diperhatikan. Padahal merawat dan mengasuh Zilan sudah sepatutnya menjadi tanggungjawab umi. 

Terimakasih aby, your simple attention means a lot to me.

Tidak sampai menghabiskan 10.000 ₩ tapi berhasil membuat lelahku pudar, plusnya lagi... "Bonding" diantara kita menjadi hangat. Karena saat aby ingin pulang kerumah, artinya aby memikirkan aku... Ada aku yang terlintas untuk diingat.

Sama seperti saat aby belikan coklat, potato chip, dan snack lain. Aku selalu senang 😉. Itu adalah ASI Booster buatku. Bukan makanan nya, tapi cinta itu membuat bahagia yang pada akhirnya membuat air susu mengalir deras. I am serious. 

Ketika aby memperlakukan baik umi, disitu ada hal baik untuk Zilan juga. Always... 

Ketika memiliki anak, seringkali yang menjadi perhatian adalah "bonding" antara ibu dan anak, antara ayah dan anak. Tapi seringkali lupa "bonding" antara ayah dan ibu juga sama pentingnya sebagai pasangan kekasih, supaya getar-getar cinta tetap eksis dan terkoneksi. Satu sama lain tidak ada yang merasa tersisihkan karena terlalu fokus merawat bayi.

Buatku... Hal semacam ini menjadi penting karena ketika hubungan suami istri tetap hangat, maka beratnya hari-hari mengurus bayi menjadi tidak begitu masalah. Ketika istri bahagia tentu saja ASI menjadi lancar.

Ingin anak bahagia? Bahagiakan dulu ibunya 😜

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"