Drama "Itaewon Class" Tour

Drama Itaewon Class sempat booming di Korea bahkan juga di beberapa Negara termasuk Indonesia. Bercerita tentang perjuangan Park Seroyi mewujudkan mimpinya membangun bisnis Kuliner, sekaligus membalas dendam akan kematian Ayahnya yang tragis, film ini penuh dengan pesan moral, menggugah semangat, dan tentu saja manis karena dibumbui dengan kisah percintaan. 

Setiap bulan kami selalu pergi ke Itaewon untuk menyetok persediaan daging Halal. menempuh 1 jam perjalan sekali jalan dari tempat Kami tinggal. Sekalian belanja, kami sempatkan mengunjungi  beberapa lokasi syuting drama Itaewon Class. 

Kredit foto : https://www.klook.com/id/blog/lokasi-syuting-itaewon-class/
  
Kafe Danbam lama


Kafe Danbam lama


Kafe tersebut aslinya bernama Undukjib, Kami menjangkau tempat tersebut dengan menuju Stasiun Noksapyeong (exit 1) lalu berjalan kira-kira lima menit. lokasi nya tidak jauh dari Daiso Itaewon.

lokasi selanjutnya adalah Banpo Bridge, tempat Yi Seo merenung dan melempar koin kedalam sungai Han untuk menentukan keputusannya. Jembatan ini terkenal dengan "Rainbow Fountain"nya. Saat malam, setiap jam tertentu akan memancar air mancur yang keluar dari sisi jembatan berwarna warni karena pancaran cahaya. Sayangnya, saat Kami kesana pertunjukkan tersebut ditiadakan karena pandemi.





Untuk menjangkau Banpo Bridge, sebenarnya bisa turun di Stasiun Banpo, namun setelah Suami saya melihat peta ternyata lebih dekat turun di Express Bus Terminal, lalu kami memutuskan untuk turun di Stasiun tersebut sekalian belanja hi hi hi. Salah satu tempat belanja pakaian murah dan banyaaak sekali pilihan.

Noksapyeong-Daero pass, merupakan lokasi selanjutnya yang kami lewati. Jembatan dengan pemandangan Namsan Tower dan Pegunungan Nam. Tempat ini merupakan rute Park Seroyi lari pagi. Jembatan pendek dan kecil tapi pemandangan dari tempat ini bagus banget. Untuk ke Kafe Danbam (Undukjib), akan melewati jembatan ini terlebih dahulu.






Sebelum sampai ke Kafe Danbam (Undukjib), Kami juga melewati lokasi dimana Yi Seo ditonjok oleh Jang Geum dan Park Seroyi datang membantu.


Waktu jalan-jalan ke Hongdae, pas banget lewatin restauran Jangga Pocha, nama aslinya Restauran Jangga Kokoro.


Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"