Menyusuri Jejak Drama ''Winter Sonata" di Nami Island

11 November 2020.

Mendengar Nami Island, erat kaitannya dengan drama lawas tahun 2002. Bagaimana tidak, Nami Island menjadi terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan baik Korea maupun wisatawan asing karena menjadi salah satu lokasi syuting Winter Sonata. Drama tersebut menjadi magnet daya tarik bagi wisatawan.

Sebagai pendatang baru didunia perdrakoran, saya baru saja menonton dramanya tahun 2020, itupun karena mau ke Pulau Nami ha ha ha.Tapi menurut saya, drama nya masih oke banget untuk ditonton, ga kalah dengan drama-drama Korea masakini. 

Nami Island tak pernah sepi pengunjung. Pulau ini disebut -sebut selalu cantik disetiap musimnya. Kami berkesempatan mengunjunginya saat musim gugur. Saya sangat suka suasananya, romantis, banyak daun gugur berwarna-warni, suhu yang belum terlalu dingin, dan banyak spot foto menarik.

Menurut cerita, untuk berfoto di patung pemeran utama winter sonata, harus mengantri sampai 1 jam. Beruntung, saat kami kesana tidak banyak turis yang datang karena Korea sedang menagguhan visa turis sejak pandemi Covid-19 melanda. 

Beruntungnya, Kami tidak perlu antri malah sepiii dan kesempatan buat berfoto tanpa background turis rame he he he .

Masyaallah Tabarakallah, senang sekali.... Aby juga antusias nurutin kemauan istrinya untuk hunting lokasi Winter Sonata. Malah aby yang nandain dimana aja lokasi-lokasinya, berbekal info dari brosur dari pintu masuk. Padahal Aby belum pernah nonton drama nya lhooo...

That is why I always happy to travel with Aby. I am so grateful, teman berwisata aku sampai tua benar-benar bisa menjadi "teman" yang asik dan seru saat travelling. 

Kalo pas jam Kakak Zilan bobok, saatnya foto-foto berduaan. Nanti, akan jadi kenangan sangat manis untuk dikenang.

Lokasi "first kiss" Kang Jun Sang dan Jung Yoo Jin

Foto pemeran winter sonata

Berfoto dengan latar pemeran utama winter sonata

Berfoto dengan koleksi foto-foto Kang Jun Sang dan Yoo Jin

Bersama patung fenomenal di Metasequoia lane


Sepeda yang digunakan KJS saat membonceng JYJ di Nami Island

Melihat keindahan dan keromantisan suasana Nami Island saat menonton drama ini, saya langsung membayangkan untuk bisa menyaksikan keindahan yang sama. Alhamdulillah... terwujud. Saya sangat bersyukur karena bisa ke Nami bersama orang yang saya selalu rindukan. Terimakasih sudah mewujudkan impian ini, Aby chachan...

Comments

Most viewed posts

Cinta itu perhatian

Energi Positif Itu Menular

Pejuang Subuh (3) "Jangan Mau Kalah Sama Ayam"